Kamis, 05 Juli 2018

Hindari 3 Hal Ini Kalau Ingin Hubungan Kamu Tetap Awet


Halo sobat setia Aca.Web.Id ada 3 hal yang harus di hindari agar hubungan mu tetap awet dan langgeng sampai selamanya 3 hal ini adalah

Cemburu Yang berlebihan
Sering kali dalam sebuah hubungan suka yang namanya curigaan, curiga jangan - jangan.... dia selingkuh lagi, jangan - jangan... dia udah nggak sayang lagi sama saya, jangan - jangan.... dia udah bosan sama saya, curiga itu tidak boleh apa lagi curiga yang tidak beralasan, jadi kadang - kadang waspada memang sih..! tapi yang namanya curiga apa lagi curiga yang berlebihan, apa lagi curiga yang tidak beralasan, apa lagi curiga yang tidak ada buktinya itu hanya meracuni hubungan kalian berdua hal - hal yang negatif itu bisa menjadi kenyataan kalau kamu terus menerus memikirkannya.

Suka Membanding Bandingkan
Sebagai contoh:
  • Kok kayaknya dia lebih perhatiannya ya?
  • Kok cowok saya gak perhatian sih?
  • Eh kemana - mana dia selalu kalau pergi selalu bawain tas pasangannya
  • Kok pacar saya beda jangankan tas kecil belanjaan segitu banyak saja tetep nggak dibawain jangan - jangan dia gak sayang.
  • Wah kayaknya kok kalau dibanding sama pacar saya yang dulu ya! kok kayaknya dia kurang dekat dengan keluarga
  • Wah kok kayaknya seperti ini dan seperti itu
Membanding - bandingkan dengan orang lain  dan selalu membanding - bandingkan dengan orang sekitar, membandingkan dengan teman, membandingkan dengan mantan, STOP membanding - bandingkan pasangan kamu dengan orang lain dan trima dia apa adanya, karena ingat ada alasan kenapa kamu memilih dia di bandingkan dengan sejuta calon - calon lainnya.

Memendam Perasaan Sendiri
Sebagai contoh:
  • Apa - apa gam mau cerita
  • Apa - apa yaudah deh disimpan sendiri dan tidak berkomunikasi
Mungkin awalnya maksudnya baik! ah nggak mau merepotkan, ah nggak apa - apa deh  di tahan aja, ah nggak apa - apa deh di diemin aja, ah nggak apa - apa deh disimpen aja tapi lama kelamaan itu bisa menjadi bom waktu yang akan memecah belah atau merusak hubungan kamu sedangkan kunci dari sebuah hubungan yang awet itu adalah komunikasi, cari waktu yang tepat,  cari cara yang tepat untuk bisa memberitahukan kalau memang misalnya ada sesuatu yang mengganjal hati kamu dan mengganjal pikiran kamu semua tiu harus di komunikasikan dengan baik.

Jadi ingat tigal ini harus kamu hindari supaya hubungan kamu bisa awet. OKE!!!!
Load disqus comments

0 comments