Cara Chatting Whatsapp Tanpa Menggunakan HP

Hai sobat pembaca kali ini saya akan membagikan tutorial Cara Chatting Whatsapp Tanpa Menggunakan HP, memang akhir - akhir ini aplikasi whatsapp sangat banyak digunakan oleh netizen di Indonesia ataupun di luar negeri termasuk saya, saya rasa aplikasi whatsapp sangat simpel dan tidak ribet untuk menggunakannya, untuk chatting dengan orang lain kita tidak perlu invite pin atau sejenisnya, hanya dengan menyimpan nomor lawan chatting kita, kita pun sudah bisa chatting dengan lawan chatting kita.


Karena terus meningkatnya pengguna whatsapp maka dari itu pihak whatsapp terus mengembangkan teknologi yang ada pada aplikasi whatsapp salah satunya adalah Chatting Whatsapp Tanpa Menggunakan HP yang sedang saya bahas di posting ini.

Berikut ini adalah langkah - langkah Chatting Whatsapp Tanpa Menggunakan HP

1. Kamu buka browser lalu buka alamat url https://web.whatsapp.com/
Kurang lebih seperti ini tampilannya

2. Lalu buka aplikasi whatsapp di smartphone kamu lalu klik tanda titik 3 di pojok kanan atas aplikasi Whatsapp kamu


Lalu pilih Whatsapp Web seperti yang ada di gambar

3. Lalu akan tampil scaner seperti gambar dibawah ini

4. Lalu scan code yang ada di pc atau laptop kamu menggunakan smartphone kamu, jika scan berhasil smartphone kamu akan bergetar lalu tampilan pada pc atau laptop kamu akan seperti gambar dibawah ini.


Jika tampilan pada pc atau laptop kamu sesuai seperti yang ada di gambar di atas, selamat kamu sudah bisa chatting whatsapp tanpa menggunakan HP. 

Dibawah ini adalah tampilan halaman chatting whatsapp versi web (chatting whatsapp tanpa HP)


Caranya mudah bukan!! yup cukup sampai disini dulu posting saya kali ini tentang Cara Chatting Whatsapp Tanpa Menggunakan HP, semoga tutorial ini bermanfaat.

Setiap Komentar baru secara automatis termoderasi, demi kenyamanan pembaca. Komentar yang tidak patut ditampilkan akan kami hapus (Sara, Propokator, Spam, Scam, Radikal, Terorisme, dll)