BBM untuk Android Sekarang bisa ganti PIN dengan angka favorit


BlackBerry akhirnya menghadirkan fitur terbaru yang bisa membuat pengguna mengganti PIN BBM dengan kombinasi angka favorit mereka.

Fitur ini sendiri dihadirkan bersamaan dengan update terbaru yang hadir untuk menyambut jumlah unduhan ke-100 juta kali di Google Play Store.

Update BBM untuk Android versi 2.7 membuat pengguna bisa mengubah 6-8 kode numerik PIN BBM mereka. Namun patut diketahui jika fitur ini masuk dalam kategori premium hingga pengguna harus membayar USD 1,99 atau sekitar Rp 25 ribu untuk mendapatkannya. Selain bisa mengganti PIN, pengguna nantinya juga bakal terbebas dari iklan yang muncul dalam di newsfeed maupun yang berbentuk undangan pertemanan baru.

Fitur ini memang sangat berguna bagi pengguna, namun disayangkan pihak BlackBerry melihatnya sebagai langkah lain meraup uang dari pengguna di samping meluncurkan stiker berbayar untuk aplikasi messengernya tersebut.

Dalam update BBM untuk Android versi 2.7 ini BlackBerry juga memperbaiki fitur Blackberry Channels dan menghadirkan fitur berbagi foto melalui group chat. Aplikasi BBM untuk Android versi 2.7 ini sendiri sudah bisa Anda unduh langsung dari Google Play Store sekarang juga.

Wah kelihatannya makin asik dan makin gaya ni pakai chat di BBM, tapi sayangnya harus bayar ya :D, bagi pembaca yang punya Credit Card silahkan langsung dicoba hehehehehe...

Salam Camfroger