Apa Itu Camfrog?


Assalamualaikum Wr. Wb, 
Halo pemirsa! apa kabar semuanya, pastinya anda saat ini sedang dalam keadaan baik" saja dan sehat lahir batin kan? hehehehehe bercanda gan.

Langsung aja ya... dalam posting pertama saya di blog baru ini saya akan membahas tentang Camfrog.  Apasih camfrog itu? Bagaimana sih cara mainnya? apa saja sih fitur camfrog? beri saya kesempatan untuk menjawab dan memberi sedikit penjabarannya "Jangan nanya mulu!!!".




Camfrog jika di artikan dalam bahasa indonesia adalah "Kamera Kodok" begitulah para para camfrogger menyebutnya, camfrog adalah sarana chatting secara online yang menggunakan vitur web cam atau sebut saja Video Chat Room. Camfrog berdiri pada tahun 2003 yang lalu. Camfrog dibagi dalam dua bagian yaitu  Camfrog Pro/Premium dan Camfrog Free, apa perbedaan Camfrog Pro dan Camfrog Free? perbedaan camfrog pro dan camfrog free adalah sebagai berikut:
  • Camfrog Pro: Anda harus membayar dulu/membeli untuk dapat menggunakan camfrog pro karena anda akan bisa menggunakan beberapa fitur unggulan dari camfrog jika anda menggunakan camfrog  pro antara lain adalah: Bisa melihat cam lebih dari satu, Nickname anda akan Tebal jika anda berada di dalam Room, ID anda berwarna Hijau (Jika menggunakan Pro Biasa, ID anda Berwarna Ungu (Jika menggunakan Pro Extreme), ID anda akan berubah menjadi Kuning jika menggunakan Pro Gold), Anda bisa masuk lebih dari 1 Room (jika anda menggunakan Pro Extreme atau Pro Gold), Bisa mengganti nama alias (jika menggunakan pro extreme atau pro gold), dan masih banyak fitur lainnya yang bisa anda nikmati jika anda menggunakan camfrog pro.
  • Camfrog Free: Anda tidak perlu membayar untuk menggunakan camfrog free tapi di program camfrog anda akan muncul iklan, dan anda tidak bisa menikmati fitur" camfrog Pro.
Perlu diperhatikan untuk menggunakan fitur camfrog pro tidak ada satupun software Crack karena camfrog pro tidak bisa di crack, dan hati" jika ada seseorang yang menawarkan crack camfrog jangan anda tanggapi karena itu biasanya hanya modus penipuan atau bisa jadi software tersebut berisi virus dan keyloger yang mengancam data" pribadi yang ada di komputer atau laptop anda.

 Perlu anda ketahui di camfrog ada beberapa kedudukan antara lain adalah:
  1.  Main Owner : Pemilik Room dan yang memegang semua kontrol room (Cpanel)
  2. Owner : Pemilik room atau yang sudah lama stay di room tersebut
  3. Operator: Yang menjaga room
  4. Friend: Biasanya orang yang hanya sekedar bermain dan sudah kenal sama beberapa Owner di room tersebut
Selain kedudukan yang saya sebutkan di atas Camfrog juga di bagi 2 Zona yaitu Zona General yang artinya Room zona Umum yang diperbolehkan untuk semua usia dan Zona 18+/Adult yang artinya adalah hanya user yang berusia diatas 18 tahun yang diperbolehkan untuk masuk ke room tersebut.

Demikian keterangan singkat tentang camfrog, semoga artikel yang saya posting ini dapat bermanfaat, kurang lebihnya akan saya update secara berkala dan jangan lupa di CTRL + D.

Salam Camfroger Indonesia Jangan Bugil di Depan Kamera :)


2 Comment

Setiap Komentar baru secara automatis termoderasi, demi kenyamanan pembaca. Komentar yang tidak patut ditampilkan akan kami hapus (Sara, Propokator, Spam, Scam, Radikal, Terorisme, dll)