Kamis, 05 Juli 2018

Hindari 3 Hal Ini Kalau Ingin Hubungan Kamu Tetap Awet


Halo sobat setia Aca.Web.Id ada 3 hal yang harus di hindari agar hubungan mu tetap awet dan langgeng sampai selamanya 3 hal ini adalah

Cemburu Yang berlebihan
Sering kali dalam sebuah hubungan suka yang namanya curigaan, curiga jangan - jangan.... dia selingkuh lagi, jangan - jangan... dia udah nggak sayang lagi sama saya, jangan - jangan.... dia udah bosan sama saya, curiga itu tidak boleh apa lagi curiga yang tidak beralasan, jadi kadang - kadang waspada memang sih..! tapi yang namanya curiga apa lagi curiga yang berlebihan, apa lagi curiga yang tidak beralasan, apa lagi curiga yang tidak ada buktinya itu hanya meracuni hubungan kalian berdua hal - hal yang negatif itu bisa menjadi kenyataan kalau kamu terus menerus memikirkannya.

Suka Membanding Bandingkan
Sebagai contoh:
  • Kok kayaknya dia lebih perhatiannya ya?
  • Kok cowok saya gak perhatian sih?
  • Eh kemana - mana dia selalu kalau pergi selalu bawain tas pasangannya
  • Kok pacar saya beda jangankan tas kecil belanjaan segitu banyak saja tetep nggak dibawain jangan - jangan dia gak sayang.
  • Wah kayaknya kok kalau dibanding sama pacar saya yang dulu ya! kok kayaknya dia kurang dekat dengan keluarga
  • Wah kok kayaknya seperti ini dan seperti itu
Membanding - bandingkan dengan orang lain  dan selalu membanding - bandingkan dengan orang sekitar, membandingkan dengan teman, membandingkan dengan mantan, STOP membanding - bandingkan pasangan kamu dengan orang lain dan trima dia apa adanya, karena ingat ada alasan kenapa kamu memilih dia di bandingkan dengan sejuta calon - calon lainnya.

Memendam Perasaan Sendiri
Sebagai contoh:
  • Apa - apa gam mau cerita
  • Apa - apa yaudah deh disimpan sendiri dan tidak berkomunikasi
Mungkin awalnya maksudnya baik! ah nggak mau merepotkan, ah nggak apa - apa deh  di tahan aja, ah nggak apa - apa deh di diemin aja, ah nggak apa - apa deh disimpen aja tapi lama kelamaan itu bisa menjadi bom waktu yang akan memecah belah atau merusak hubungan kamu sedangkan kunci dari sebuah hubungan yang awet itu adalah komunikasi, cari waktu yang tepat,  cari cara yang tepat untuk bisa memberitahukan kalau memang misalnya ada sesuatu yang mengganjal hati kamu dan mengganjal pikiran kamu semua tiu harus di komunikasikan dengan baik.

Jadi ingat tigal ini harus kamu hindari supaya hubungan kamu bisa awet. OKE!!!!
Read more

Rabu, 04 Juli 2018

Apakah dia Jodohku?


Cinta itu gampang - gampang susah, jatuh cintanya yang gampang tapi menentukan pilihan yang tepatnya susah jangankan dari pacaran menuju ke pelaminan dari kenalan jadi pacaran aja kadang banyak yang jadi pertimbangan dari kaki sampai ujung rambut jadi perhatian dari isi hati sampai isi dompet pun juga jadi persyaratan. ada ada aja... hehehehe...

Ada yang udah mapan dan tampan tapi kesetiannya di ragukan ada yang tampangnya pas pasan tapi kaya raya dan jutawan kemana - mana di anterin mobil pribadi tapi ternyata punya papi & mami, kemana - mana selalu dibayarin sama do'i tapi prosesif dan cemburu hati.

Bukan cuma soal materi tapi juga hati bertahun - tahun pacaran tapi keluarga masih belum juga merestui beda status sosial, beda suku kadang jadi persoalan hati jadi bingung sendiri gak karuan.

Is He The One?

Akhirnya mulai pilih - pilih lagi bikin kriteria untuk mencari calon suami tercinta harus tampan, mapan dan beriman, sabar, pintar, bisa main gitar, humoris gak egois dan bisa ajak jalan - jalan honey moon ke paris, sayang keluarga, mau nemenin belanja, enak buat jadi temen bicara, lulusan S2, STOP.. STOP.. STOP..!! 

Ingat!! dia itu juga manusia bukan dewa Cinta itu bukan mencari pasangan yang sempurna, bukan juga seperti cerita Cinderella sering kali cinta itu tidak mudah butuh usaha dan juga sikap dewasa.

Cinta itu tidak hanya bicara hal - hal yang inda bukan juga hanya merencanakan hari ini mau ngedate dimana? tapi...harus bisa duduk bersama merencanakan masa depan berdua.

Mau nikah dimana? punya anak berapa? kapan beli rumah? jadi kepikiran kan..!!

Is He The One?

Jangan berpikir punya pasangan dulu baru kamu bisa bahagia tapi justru dengan kamu bahagia maka kamu pun akan lebih mudah menemukan pasangan.

It's Not About Finding The One But Preparing Your Self To be The One.

Jangan berharap punya pasangan yang jujur dan setia jika kamu sendiri masih sering curiga, jangan harap ada orang yang akan perhatian dan sayang kalau kamu sendiri masih suka cuek sma orang, berharap dapat cowok mapan dan kaya raya tapi kamu aja masih malas cari kerja.

Boleh - boleh aja menentukan standar tinggi tapi kamu juga harus Interospeksi dan pantaskan diri setelah itu ikuti kata hati bukan kata papi mami apa lagi kata orang kanan kiri.

So, Is He The One?

Mungkin pertanyaan ini bisa membantu kamu untuk memantapkan pilihan apakah kamu nyaman menjadi dirimu sendiri di sampingnya? apakah kamu bertumbuh menjadi lebih baik dengan kehadirannya? apakah kamu menjadi lebih dewasa dan lebih taqwa bersamanya? bisakah kamu membayangkan membangun keluarga dengannya? bisakah kamu membayangkan menikmati hari tua disinnya? carilah dia yang mampu bertahan disaat susah, bersabar disaat lagi ada masalah, carilah dia yang tidak akan pergi dan lari darimu seberat apa pun cobaan itu, carilah dia  yang bukan hanya mencintaimu apa adanya?, tapi juga mencintai keluargamu dan setia, taat beribadah dan bisa membuatmu bahagia.

Bukan dia yang tidak akan berantem denganmu dan membuatmu sedih atau marah tapi dia yang walau pun harus berantem sekalipun  akan selalu berada di sisimu menyeka air matamu dan menggenggam tanganmu dan kalau orang itu sekarang sudah ada di sisimu bersyukurlah.. Becouse He Is The One For You

Read more

Ketika Kamu Sedih & Putus Asa


Apa yang sedang kamu doakan sedang tuhan kerjakan dan percayalah semua akan indah menurut rencana-nya dan waktu-nya.

Setiap orang pernah mengalami masa sulit dalam hidupnya:
  • Kesedihan
  • Kepahitan
  • Kekecewaan
  • Kehilangan orang yang dicintai
  • Kesulitan keuangan
  • Penyakit yang belum terobati
  • Di Fitnah
  • Di hina
  • Di hianati
Saat dimana orang yang sudah kamu bantu ternyata memanfaatkan kamu, kalau kamu sedang melalui masa - masa seperti itu saat ini juga saya ingin katakan kepada kamu semua akan baik - baik saja ya... kamu akan baik - baik saja.

Walaupun mungkin situasi kita berbeda tapi saya pun pernah mengalami masa - masa sulit itu kesedihan itu, kepahitan itu dan saya tahu rasanya, saya tahu rasanya ketika pertama kali mendengar kabar buruk itu kaget lalu tidak terima, dalam lubuk hati kita masih berharap dan menolak untuk menerima apa yang terjadi.

Ah.... gak mungkin lah....
Masak sih dia tega?
Enggak... enggak... enggak... kayaknya ini tidak benar sunggu tidak bisa dipercaya. 

Tapi itulah realita kadang tidak semu terjadi sesuai yang kita harapkan tapi sebenarnya justru rasa pahit itulah yang menyadarkan.

Saya juga tahu rasanya ketika kita marah, marah terhadap keadaa, marah kepada diri kita sendiri
Duuuh... kok bisa sih aku sebodoh itu...?? 
Kenapa aku membiarkan ini terjadi ? 
Kenapa aku percaya aja? 
Kenapa selama ini aku tidak pernah melihat ? 
Apa salah saya?

Marah, kesal, sedih, adalah luapan emosi yang wajar, tapi ingat jangan sampai kamu terperangkap di dalamnya.

Pertama - tama yang harus kamu lakukan adalah sadar dan yakinilah bahwa yang kamu alami bukanlah sebuah hukuman tapi sebuah kesempatan.

Tuhan sedang memegang kendali membawamu ke suatu tempat yang lebih baik lagi, tuhan membiarkan yang buruk hilang karena tidak lama lagi yang lebih baik akan datang, tuhan sedang mempersiapkanmu, menguatkanmu, membentukmu.

Kemudian perlahan kita mulai sadar katanya badai akan berlalu, katanya saya harus bisa melupakan, katanya saya harus bisa melihat kedepan dan menjadikan ini sebagai pembelajaran, tapi kok nggak mudah ya? memang tidak mudah namanya juga manusia, tapi saat ini saya ingin mengingatkan kamu sama seperti saya mengingatkan diri saya ketika saya mengalami masa sulit itu.

Kamu hanya punya dua pilihan Give Up or Get Get Up menyerah membiarkan hal tersebut menghancurkanmu atau bangkit dan menjadikannya sebuah pelajaran yang membuatmu bertumbuh.

Ada hal - hal di hidup ini yang tidak bisa kendalikan dan tidak bisa kamu ubah, terimalah... terimalah dengan tangan terbuka, terimalah dengan ikhlas, maafkan juga orang - orang yang sudah melukaimudan yang paling penting maafkanlah dirimu.

Tidak perlu mengeluh tentang apa yang salah, yang hilang akan di gantikan, yang sakit akan di pulihkan, yang di ambil akan di kembalikan, yang berkurang akan di tambahkan dan yang salah akan di luruska.

Jadi jangan biarkan dirimu larut dalam kesedihan itu, jangan biarkan kamu terperangkap di lembah kelam itu tetaplah tegar melangkah dengan kesabaran, tetaplah tersenyum dengan ketulusan, tetaplah bersyukur disaat sulit sekalipun, tetaplah percaya walaupun kamu belum bisa melihat segalanya, tetaplah setia walaupun kamu tahu ini bukan saat yang mudah. 

Apapun yang sedang kamu doakan sedang tuhan kerjakan percayalah semua akan indah menurut rencananya dan waktunya.

Dan saya yakin sama seperti saya, kamu pun pasti akan baik - baik saja


Read more

Cara Jitu Bisnis Online



Apa ini masalah anda?
Mau mulai berbisnis tapi modal minim..
Bisnis Anda Berjalan Stagnan bahkan Cenderung Menurun?
Mau buka toko tapi bingung dimana..
Mau bisnis online tapi bingung caranya..

Memang berbisnis secara online tidak lah mudah seperti yang Anda bayangkan tapi jika ada cara yang mudah apakah anda akan bersemangat berbisnis onlin?

Coba anda bayangkan,...
Jika anda bisa menguasai bisnis Online yang jelas MODAL MINIM namun UNTUNG BESAR, tentu anda akan lebih bisa fokus beribadah dengan kondisi keuangan yang AMAN.

Untuk mengetahui caranya silahkan anda langsung kunjungi alamat link ini https://goo.gl/XLkmPw
Read more

Cara Nambang Dollar di Internet



Sudah tahukan menambang dollar di trading binary? Bagi yang belum paham, Trading Binary adalah model trading yang simpel, dimana anda hanya cukup memprediksi kemana arah pergerakan pasar, apakah akan Naik ataukah akan Turun.

Simpelkan? Benar secara teknis hal itu mudah, anda tinggal klik tombol saja, tapi kenyataannya tidak semudah itu, karena tentu saja dibutuhkan analisa teknikal mendalam supaya lebih akurat prediksinya.

Banyak indikator bawaan yang disediakan untuk membantu analisa,mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks, dibutuhkan waktu yang lama bagi anda untuk mempelajarinya, selain itu anda juga harus melototin chart terus.

Pertanyaannya Sekarang Adalah ...

Terus Gimana Dong Caranya Analisa Teknikal Yang Gak Perlu Melototin Chart Terus Tapi Mudah dan Profitable?

Jika Anda pingin tahu caranya bisa langsung kunjungi link berikut  https://goo.gl/sjw2y7
Read more

Panduan Sukses Berbisnis di Rumah


Panduan untuk bagaimana memulai bisnis atau bekerja dari rumah dan mempersiapkan segala sesuatunya agar hasilnya lebih maksimal.

Apakah anda salah satunya yang mengalaminya di bawah ini?

  • Seorang Ibu yang memutuskan untuk juga ikut bekerja dan meninggalkan anak-anak yang seharusnya mendapatkan perhatian lebih
  • Seorang Karyawan Yang Merasa Penghasilan Anda Selama Ini Kurang Mencukupi
  • Seorang Mahasiswa Yang Sedang Mencari Peluang Bisnis Namun Bingung Harus Mencari Kemana
  • Dan Bagi Anda Seorang Freelancer Yang Ingin Meningkatkan Penghasilan Anda

Jika Iya Maka Anda Sudah Berasa di Tempat Yang Tepat

  • Peluang bisnis saat ini banyak bertebaran dimana-mana dan tidak semuanya harus anda lakukan dengan meninggalkan anak
  • Salah satunya menggunakan media internet atau digital marketing
  • Ada banyak peluang bisnis disana yang bisa anda manfaatkan atau jalankan, yang anda perlukan adalah panduan dan step by step bagaimana memulainya
  • Karena tanpa pedoman atau panduan yang mengarahkan anda, bukan memulai yang anda lakukan namun justru anda malah makin tersesat atau overload Informasi

Kabar baiknya saya akan memberitahukan semua langkah dan rahasianya ke anda untuk memulai.
Untuk informasi lebih detail silakan kunjungi: https://goo.gl/XEdcmq
Read more

Cara Bisnis Supaya Laris Manis di Tengah Pesaing

Dunia bisnis terbuka luas bagi setiap kalangan tanpa batasan usia, pendidikan, ras, suku, status sosial dan agama. Hal ini terbukti sebagian pebisnis sukses justru berlatar belakang dari keluarga sederhana. Kehidupan keras yang dialami ketika masih berusia belia, membentuk pribadi tangguh, pekerja keras dan pantang menyerah. Pengalaman masa lampau merupakan ilmu pengetahuan tentang cara bisnis yang benar. Kemampuan yang telah dimiliki akan mempermudah saat pengajuan modal dan kerjasama antar sesama pebisnis.


Kategori kesuksesan berbisnis ialah produk terjual dalam jumlah besar pada jangka waktu singkat. Keberhasilan tersebut merupakan tanda bahwa masyarakat merespon baik dan berminat terhadap ide baru Anda. Penjualan terus meningkat seiring berjalannya waktu. Kualitas dan kuantitas produk harus dipertahankan agar konsumen bertambah meski pesaing berdatangan. Penyegaran cara bisnis harus dilakukan secara berkala untuk menghindari kebosanan konsumen. Singkirkan pesaing dengan cara memperbaiki sistem dan manajemen perusahaan.

Pesaing atau kompetitor hanyalah pihak yang ingin meniru jejak sukses Anda. Ambil sisi positifnya, yakni sebagai penyemangat supaya bisnis semakin maju. Kembangkan strategi dan asah kreativitas untuk memperbaharui produk. Buatlah pesaing kualahan dan akhirnya bosan karena selalu ada hal baru dari perusahaan yang Anda pimpin. Rangkul mereka dengan tangan hangat sebagai kawan bukan lawan.

Cobalah bekerja sama dengan pesaing, tawarkan bagi hasil yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Modal berupa uang saja tidak cukup, perbanyaklah jaringan dengan kolega terpercaya. Poin penting yang wajib Anda miliki untuk menjaga produk agar tetap laris manis di tengah serbuan kompetitor yaitu:

– Fokus pada tujuan awal
Tujuan Anda membangun bisnis pasti untuk mencapai titik tertinggi, yaitu kesuksesan. Fokuskan pikiran pada pencapaian target perusahaan tanpa melihat sejauh mana langkah pesaing. Sedikit saja Anda lengah, peluang bisa menjadi milik orang lain. Sukses sejatinya ialah kecepatan mengambil peluang lebih gesit dan agresif.

Rincikan secara tertulis dengan detail perihal semua yang sudah direncanakan. Bentuk tim yang benar-benar solid dan loyal untuk bergotong royong mencapai satu tujuan itu. Tentukan periode waktu tertentu sebagai batasan penentuan keberhasilan strategi yang telah disepakati.

– Selesaikan kendala
Perjalanan bisnis tidak semudah rencana yang tertulis rapi pada business plan. Terkadang, keadaan lapangan justru berbanding terbalik dengan prediksi masa depan. Tanggap terhadap kendala ialah jalan keluar bagi hambatan yang menghadang. Segeralah bentuk tim guna menyusun solusi dan pecahkan masalah dengan bijak. Diskusikan untuk beberapa rencana cara bisnis yang baru untuk menyelamatkan perusahaan.

Cobalah satu per satu cara sampai situasi bisnis kembali normal. Masalah A misalnya, buatlah solusi X, Y dan Z. Cadangan pemecahan masalah ini berguna ketika cara pertama belum berhasil, lanjutkan sampai terselesaikan. Diperlukan pemikiran yang singkat dan tepat untuk menghadapi kendala dalam berbisnis.

– Promosi berkala
Pengenalan produk di awal bisnis harus dilakukan supaya masyarakat mengetahui keluaran perusahaan Anda. Setelah berhasil menyita banyak pasang mata, maka pertahankanlah dan tingkatkan jumlahlah. Jangan sampai masyarakat membeli produk Anda hanya karena rasa penasaran saja, bukan untuk pemenuhan kebutuhan.

Promosi secara berkala atau memperkenalkan ulang produk ialah trik untuk menggandeng konsumen setia. Ikat mereka dengan tali kepercayaan, profesionalisme, dan konsistensi. Rekomendasi dari konsumen sebenarnya merupakan promosi yang terjadi secara tidak sengaja. Rantai pemasaran bersumber dari respon positif yang diceritakan kepada kerabat.

– Evaluasi hasil
Keberhasilan tujuan bisnis terlihat jelas saat evaluasi berlangsung. Presentasi hasil pemasukan dan pengeluaran perusahaan menunjukkan seberapa besar laba yang diperoleh. Jawaban mengenai cara bisnis yang Anda terapkan, secara gamblang terulas disini. Lakukan evaluasi eksternal dengan memantau jumlah dan pergerakan pesaing. Kepekaan dan kecepatan mengambil peluang menjadi tonggak kesuksesan. Terpaan angin pembawa kendala tidak akan menggoyahkan karena kesiapan solusi sudah dimiliki.
Read more