Kamis, 02 Juni 2016

SEO Sudah Pindah Ke Lain Hati Di Tahun 2016

SEO Sudah Pindah Ke Lain Hati Pada Tahun 2016. Ini membuktikan bahwa google memang sangat peduli dengan pengguna dari pada pemilik website, bila kita lihat dari rangkaian di awal tahun 2016 sampai detik ini perubahan dari daftar situs yang tampil di halaman satu berubah setiap hari, semuanya acak terkecuali mereka yang sudah di halaman top rank. Anda mungkin saja merasakan hal ini, dulu main kata kunci tertentu Anda bisa mendapatkan halaman 1 namun untuk sekarang ini seo berubah. hal ini karena memang google sendiri mengatakan ada perubahan yang harus dilakukan. Ini menjadi salah satu masalah serius yang wajib kita ketahui sebagai pemasaran konten.


Perubahan SEO 2016
Bila waktu lalu kita begitu mudah untuk membuat seo menjadi nyata, sekarang ini sangat sulit dicapai, meskipun website di banjiri ribuan bahkan jutaan backlink namun nyatanya sangat sulit untuk mendapatkan target halaman 1. Ini sudah membuktikan bahwa pengaruh daya backlink sudah tidak berfungsi dengan baik. Tidak seperti 3 tahun lalu ketika kita menerapkan link bulding dengan memperbanyak web / blog begitu mudahnya kita membuat situs menjadi nomor 1. Tapi sekarang seo sudah berubah, semuanya berubah hanya pada website yang memiliki update teratur yang akan membuat perubahan itu semua.

Pada algortima core sudah diperjelas bahwa untuk sekarang ini google tidak lagi berfokus pada pengaruh backlink namun google akan menilai dari kualitas konten dari web tersebut. Kualitas konten memang menjadi salah satu indikator paling memungkinkan. Sebanb konten yang memiliki penjelasan & informasi sangat di butuhkan oleh pengguna, itulah seo sekarang ini. Jadi kalau hanya mengandalkan backlink yang banyak itu tidak akan membawa perubahan yang signifikan. Coba untuk merubah seo lama menjadi seo 2016. Per banyak artikel posting & buat artikel yang memiliki kualitas. Pasti akan lebih mudah untuk mendapatkan ranking di pencarian.

Apakah seo sudah mati?
Sampai sekarang ini search engine optimisme tidak mati, hanya gaya kita saja yang harus dirubah, jangan terlalu mengejar backlink yang terlalu banyak, namun coba fokuskan pada konten berkualitas. Maka semua permasalahan yang kini kita hadapi akan semakin mudah. Poin penting untuk strategi seo 2016 ini adalah tentang kualitas konten. Panda adalah algoritma yang sangat jeli di tahun ini, bahkan panda disebut-sebut sebagai algoritma core untuk google. Untuk itu kalau panda sudah bekerja dengan baik dengan google. Kita harus merubah tentang kebiasaan buruk selama ini yaitu kurang memperhatikan tentang kualitas konten. Itulah beberapa ide baru dunia search engine saat ini yang harus kita ketahui.

Semoga bermanfaat
Load disqus comments

0 komentar