Jumat, 03 Juni 2016

Sambil Puasa, Jangan Lewatkan 7 Film Keren Yang Tayang Bulan Juni Ini!

 

Setelah bulan Mei lalu ditemani dengan film Captain America Civil War dan X-Men Apocalypse, kini bulan Juni siap menghampiri Anda dengan sejumlah film keren yang pantang untuk dilewatkan. Berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya yang menampilkan film superhero DC ataupun Marvel, bulan Juni ini adalah waktu rehat untuk kedua pembesut superhero tersebut. Lalu apa saja film keren yang ada di bulan Juni ini? Berikut daftarnya yang sudah mimin siapkan

1. Tenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows
Film ini disutradarai oleh David Green (Earth to Echo) yang menggantikan Jonathan Liebesman (Wrath of the Titans ). Green mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Josh Appelbaum dan André Nemec. Sekuel ini akan menyajikan karakter-karakter iconic dari franchise Teenage Mutant Ninja Turtles seperti Bebop, Rocksteady dan Krang, ditambah dengan penampilan baru dari Shredder.


Stephen Amell yang bermain sebagai Casey Jones dalam film ini pernah membandingkan karakter Jones dengan perannya sebagai Oliver Queen di serial Arrow. Menurut Amell karakter Oliver dan Casey sangat mirip terlebih pada saat awal kemunculan Oliver Queen di komik dan serialnya.

Film ini akan melanjutkan kisah petualangan para kura-kura “sakti” yang di film pertamanya mendapat hasil yang cukup bagus. Film pertama yang dirilis pada tahun 2014 tersebut mendapatkan hasil lebih dari $485 juta atau Rp 6,6 triliun di seluruh dunia. Angka inilah yang sepertinya mendorong para produser untuk melanjutkan franchise ini. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows mulai tayang di bioskop Indonesia pada 1 Juni 2016.

2. Now You See Me 2
Now You See Me 2 menceritakan tentang kisah satu tahun para tokoh utama setelah berhasil mempermainkan para agen FBI dan mendapatkan atensi publik atas aksi sulap mereka yang luar biasa di tempat umum. Kelompok The Four Horsemen beraksi kembali untuk menghadapi seorang musuh baru yang akan menyeret mereka pada aksi pencurian paling berbahaya yang pernah dilakukan sepanjang karir mencuri mereka.


The Four Horsemen sekarang mempunyai anggota baru, karena Isla Fisher tidak kembali mengulangi perannya sebagai Henley Reeves. Peran Fisher tersebut digantikan oleh Lizzy Kaplan yang berperan sebagai Lula. Sebagian besar cast pada film terdahulu akan tampil lagi di film ke-2 ini seperti Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine ditambah cast baru seperti Daniel Radcliffe, Jay Chou dan Lizzy Caplan. Jon Chu (Jem dan Hologram) menggantikan Louis Leterrier sebagai sutradara film ini. Chu mengarahkan film kedua petualangan para “pesulap” ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Ed Solomon dan Pete Chiarelli.

Film ini akan rilis di Amerika pada tanggal 10 Juni 2016.

3. The Conjuring 2
Nah ini dia film horor yang paling mimin tunggu-tunggu

The Conjuring 2 mengisahkan tentang kasus paling populer dari Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren’s (Vera Farmiga). Kasus tersebut dialami oleh seorang ibu, Peggy Hodgson (Frances O’Connor) dan empat anaknya yaitu Janet Hodgson, Margaret Hodgson, Johnny Hogson, dan Billy Hodgson. Kejadian yang ada dalam film tersebut ber-setting antara tahun 1977 dan 1979, di rumah Hodgson yang berlokasi di Brimsdown, Enfield, Inggris. Beberapa pihak merasa bahwa kejadian tersebut nyata dan sebagian pihak lainnya menganggap itu palsu. Namun sang sutradara James Wan mengungkapkan bahwa kasus tersebut diangkat sebagai salah satu kasus terkenal dalam sejarah.


Sang sutradara James Wan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang dibuat oleh penulis Conjuring juga yaitu Chad Hayes dan Carey Hayes. Film ini akan rilis di Indonesia pada tanggal 10 Juni 2016.

4. Finding Dory
Akhirnya FILM legend muncul juga lanjutan nya .Kisah dari film ini akan bermula dari 6 bulan setelah kejadian di film pertamanya. Finding Dory menceritakan tentang petualangan Dory yang mencari jati diri dan keluarganya dengan dibantu oleh Marlin dan anaknya, Nemo. Dalam perjalanan, mereka akan bertemu dengan berbagai macam karakter baru seperti Hank si Octopus, Bailey si paus beluga dan Destiny si hiu paus yang baik hati.


Sedangkan Andrew Stanton (Finding Nemo) akan mengarahkan film ini. Stanton berjanji akan menghadirkan kembali nuansa nostalgia dan menambahkan hal-hal baru dalam lanjutan kisah dari film tentang kehidupan para ikan ini. Stanton yang juga menyutradarai film sebelumnya, Finding Nemo berharap dapat memenuhi keinginan para fans film ini.

 Film ini sebenarnya di jadwalkan untuk dirilis pada 25 November 2015 yang lalu namun kemudian digeser ke tahun 2016 karena film Pixar yang lain, The Good Dinosaur akan menempati slot edar yang sama. Film ini dirilis 13 tahun setelah film pertamanya Finding Nemo namun cerita film ini mengambil setting kejadian 6 bulan setelah peristiwa petualangan di film Finding Nemo. Oleh sebab itu pengisi suara Nemo ditempati oleh Hayden Rolance yang menggantikan Alexander Gould yang telah tumbuh dewasa.

Film ini akan rilis di Amerika pada tanggal 17 Juni 2016

5. Central Intelligence
Ngakak mimin sama trailer nya di scene pertama

Central Intelligence akan dibintangi oleh Amy Ryan, Ed Helms, Danielle Nicolet dan Bobby Brown. Film ini menceritakan seorang agen CIA bernama Bob (Johnson) yang pulang meghadiri acara reuni sekolah kemudian bertemu lagi dengan Calvin (Hart) yang dulu sering membully-nya. Kemudian Bob dijebak dan dia harus bekerjasama dengan Calvin untuk membersihkan namanya.


Film ini disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber (Dodgeball: A True Underdog Story, We’re the Millers) dengan naskah yang digarap oleh Ike Barinholtz dan David Stassen. Sedangkan Scott Stuber (Ted, Identity Thief) akan bertindak sebagai produser film yang rencananya akan dirilis di Amerika pada 17 Juni 2016 ini.

6. Independence Day: Resurgence
Independence Day: Resurgence dibintangi oleh Liam Hemsworth, Jeff Goldblum, Bill Pullman, Judd Hirsch, Vivica A. Fox, Brent Spiner, Charlotte Gainsbourg, Jessie Usher, Maika Monroe dan Sela Ward. Roland Emmerich akan kembali mengarahkan film tentang invasi alien ini berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama dengan Dean Devlin, James Vanderbilt, James A.Woods dan Nicolas Wright.


Garis besar cerita film ini akan menggambarkan perubahan bumi setelah kejadian invasi alien di tahun 1996. Hampir seluruh negara di bumi melakukan pembangunan setelah kejadian yang memporak-porandakan berbagai kota di Bumi. Kemudian mereka bekerjasama membuat suatu progam untuk mempertahankan bumi dari serangan alien selanjutnya. Tentunya dengan mengunakan tekhnologi alien yang dikembangkan lebih lanjut. Tapi tidak ada yang dapat memprediksi kapan dan seberapa besar kekuatan para alien tersebut ketika mereka melakukan serangan kembali.

Film ini akan rilis di Amerika pada tanggal 24 Juni 2016.

7. Sundul Gan: The Story of Kaskus
Sundul Gan: The Story of Kaskus atau yang berjudul "Sundul Gan" merupakan film menceritakan mengenai dua orang sahabat, yang mana mereka sekalu bersama dan bekerja sama, dalam menjalani hari-hari mereka. dan mereka juga selalu beruaha dengan penuh semangat dalam mewujudkan impian mereka, mereka berdua adalah dua orang pendiri situs forum terkenal di Indonesia yaitu KASKUS. perjalanan mereka dimulai pada saat mereka mendapati sebuah tugas kuliah, yang mana didalam tugas tersebut mewajibkan mereka dalam membuat aplikasi yang berbasis gratis.


Dan kemudian mereka mendapatkan sebuah ide akan tugas yang ingin mereka buat, yaitu sebuah forum diskusi berbasis Web, yang mereka beri dengan nama "KASKUS", yang berasal dari kata Kasak-Kusuk. dan dari situlah mereka mulai serius dalam merintis membuat sebuah situs forum terbaik dindonesia, banyak sekali tantangan yang harus mereka hadapi demi itu semua, mereka harus berjuang dengan penuh semangat, dan sampai pada akhirnya dia telah berhasil membuat KASKUS sebagai forum No. 1 di indonesia.


Cukup sekian dulu postingan saya tentang 7 Film Keren Yang Tayang Bulan Juni Ini! dan saya harap bisa bermanfaat



Sumber: Kaskus
Load disqus comments

0 komentar