Sabtu, 04 Juni 2016

Ada 10 Tipe Cowok Ketika Ditolak Cintanya. Kamu Yang Mana?


Halo mas bro & Mbak bro. Hari ini aca bakalan membahas tentang tipe-tipe cowok yang ditolak cintanya. Ternyata tiap cowok beda loh kelakuannya setelah ditolak cintanya. Mulai dari yang biasa aja sampai yang aneh. Silahkan dibaca, bro!

1. Tipe Lebay
Yang satu ini, kalau ditolak galaunya minta ampun. Kayak cewek cuma 1 doang di dunia. Serasa hidupnya berakhir karna ditolak. Biasanya di sosmed dia bakalan nulis status galau. Bukan cuma sekali tapi berkali-kali. Tiap 5 menit nulis status lagi...lagi...lagi... Dan isinya hampir sama semua. Sampai yang ngeliat aja muak. Belum lagi upload foto galau dengan caption galau.

2. Tipe Labil
Kalau yang ini menurut ane sih aneh banget. Waktu ditolak diam aja dan bilang terimakasih. Tapi besoknya dia marah-marah karna ditolak. Besoknya berubah lagi mewekan dan minta maaf karna udah ngomong kasar. Besoknya ngamuk lagi karna belum terima udah ditolak cintanya. Begitu aja terus sampai dunia ini kiamat.

3. Tipe Penguntit
Cowok yang begini waktu ditolak biasanya menghilang dari peredaran tapi segala sesuatu yang berhubungan dengan cewek itu bakal di stalking sama dia. Tiada hari tanpa ngikutin jejak sosmed si cewek. Bahkan setiap ada yang komen di sosmed si cewek bakalan dikuntit juga sama dia.

4. Tipe Penuntut
Yang ini nih yang paling ngeselin menurut ane. Waktu pedekate aja baiknya minta ampun. Rajin banget antar jemput, isiin pulsa, beliin hadiah buat tuh cewek. Tapi begitu cintanya ditolak dia bakalan nuntut balik semua yang pernah dia kasih. Kalau belum dibalikin dia bakalan neror tuh cewek habis-habisan. Udah kayak orang sakit jiwa, gan!

5. Tipe Pamer
Kalau yang satu ini sombongnya minta ampun. Setelah ditolak dia bakalan sering muncul dengan barang-barang baru yang (menurut dia) keren. Mulai dari motor baru, handphone canggih terbaru, atau mungkin mobil. Di sosmed dia bakalan sering upload foto sambil pamer tuh barang dengan caption sentilan buat cewek yang udah nolak dia. Padahal mah menurut ane, mungkin aja yang dia pamerin itu hasil minjem ke temen atau tetangga. Atau sekedar numpang foto di dekat motor/mobil orang yang lagi parkir.

6. Tipe Pendendam
Buat para cewek berharaplah tidak akan pernah bertemu dengan tipe cowok yang satu ini. Kalau udah ditolak nih cowok bakalan dendam kesumat. Entah karna terlalu sering ditolak cewek atau mungkin terlalu cinta sama tuh cewek nih orang jadi ga rela kalau ngeliat cewek yang udah nolak dia dekat sama cowok lain. Dia bakal ngelakuin segala cara buat ngejauhin semua cowok yang lagi pedekate sama tuh cewek. Bahkan sering buat fitnah tentang cewek itu biar orang-orang pada illfeel deketin tuh cewek.

7. Tipe Cuek
Kalau yang ini setelah ditolak jadi cuek bahkan mulai menjauh. Padahal waktu pedekate dia rajin banget loh nanyain kabar si cewek dan sering dijadikan si cewek tempat curhat. Ga heran kalau tipe yang satu ini sering ditolak dengan alasan udah dianggap sebagai kakak.

8. Tipe Dewasa
Yang ini favorit ane. Setelah ditolak tipe cowok seperti ini ga bakalan berubah sikapnya ke cewek itu. Dia bakalan bersikap seperti biasa. Jadi gak heran kalau yang satu ini malah dijadikan teman baik setelah ditolak.

9. Tipe Optimis
Kalo nembak terus ditolak... nembaknya dilain waktu lagi, sampai puluhan kali nembaknya... sampe keterima... kecuali dienye udah punya pacar yang lain atau akan menikah...

10. Tipe Magic
Setelah ditolk pergi ke dukun ntah mau melet atau mau bikin yg nolak muntah paku

Nah, itulah 10 Tipe Cowok Ketika Ditolak Cintanya. Kira-kira kamu termasuk tipe yang mana ya?
Tinggalin Jawabannya di komentar ya :D

Load disqus comments

0 komentar