Sabtu, 27 Juni 2015

Kena Sindrom Misterius, Cowok Usia 26 Tahun Ini Seperti Anak Kecil

Aca.web.id - Seorang pria Korea menjadi perhatian netter karena tubuhnya. Shin Hyo Myung berusia 26 tahun tapi Anda akan mengiranya sebagai bocah SMP jika melihatnya. Kondisi itu memang disebabkan oleh sindrom Highlander yang dideritanya.

http://www.aca.web.id/2015/06/kena-sindrom-misterius-cowok-usia-26.html


Berdasarkan KTP-nya, Shin sebenarnya kelahiran 1989 yang berarti usianya 26 tahun. Namun ia memiliki penampilan seperti bocah cilik dengan tinggi 163 cm dan kulit wajah baby face karena menderita sindrom Highlander. Itu pula yang membuatnya belum mengalami pubertas di usianya sekarang.

Sindrom itu membuat pertumbuhan Shin sangat lambat. Cowok yang dijuluki Peter Pan itu mengatakan pertumbuhannya normal sampai usia pra remaja dan tiba-tiba berhenti. Meski begitu ia tidak memiliki masalah kesehatan tubuh.

Sindrom Highlander sendiri sudah pernah dibahas dokumenter ABC News pada 2013. Sindrom misterius itu akan membuatnya pertumbuhan melambat hingga bisa sampai berhenti layaknya cerita fiksi. Menurut ahli medis, Richard F. Walker, sindrom itu menjadi jawaban untuk mencapai keabadian biologis.

Semoga bermanfaat
Load disqus comments

0 komentar