Sabtu, 04 April 2015

OS Tizen dan IOS Disambangi Update WhatsApp Call


Smartphone perlu dukungan dari berbagai aplikasi yang mampu untuk komunikasi lebih mudah dan semua aplikasi untuk komunikasi pasti berhubungan dengan jaringan internet. Baru-baru ini sistem operasi Android lebih dahulu disambangi update WhatsApp Call.

Fungsi dari WhatsApp Call juga memudahkan dalam komunikasi tanpa pulsa tapi tetap memakai kuota yang anda miliki dalam paket internet. Kabar selanjutnya untuk fitur WhatsApp Call akan hadir juga di sistem operasi Tizen dan IOS yang dikabarkan bahwa akan hadir minggu depan.

OS Tizen dan IOS Disambangi Update WhatsApp Call

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Tizen salah satunya yaitu Samsung Z1 yang sudah dirilis di berbagai negara dan termasuk indonesia.

WhatsApp Call bisa dilakukan untuk smartphone yang menggunakan versi terbaru, entah itu bagi pengguna smartphone berbasis Tizen maupun Android, maka bisa melakukan panggilan melalui aplikasi WhatsApp tersebut.

Untuk fitur terbaru WhatsApp Call akan merambah ke pengguna IOS atau terdapat pada iPhone maupun iPad yang anda miliki maka tunggu kehadirannya pada minggu mendatang. Kabar lebih lanjuta bahwa WhatsApp Call akan hadir juga pada Blackberry dan Windows phone yang akan memberikan kesempurnaan dalam komunikasi menggunakan WhatsApp Call.

Semoga bermanfaat
Load disqus comments

0 komentar