Rabu, 24 Desember 2014

Seorang Perempuan Meminta Jasadnya Dikuburkan Bersama Anjingnya



Seorang perempuanberharap ketika dia meninggal dunia, anjing kesayangannya ikut dibunuh dan dikuburkan bersama jasadnya.

Keinginan itu, banyak dikritik para pengguna sosial media twitter.

Connie Lay perempuan yang meninggal pada November lalu sebelumnya telah meminta keluarganya untuk membunuh dan mengkremasi Bella, anjing kesayangannya agar bisa dikuburkan bersama dirinya.

Keinginan itu langsung memicu penolakan dari berbagai kalangan yang meminta keluarganya menyelamatkan Bella anjing tersebut. Bahkan mereka menuliskan hashtag “savebella untuk menyelamatakannya.

Sebelumnya, Lay berencana menitipkan anjingnya itu di penitipan hewan di Utah. Namun rencana itu tidak terlaksana, hingga dia meninggal dunia.

Lay juga mengatakan pada pengacaranya jika Bella adalah anjing yang sangat agresif, dan tidak mudah dekat dengan manusia.

Bahkan, jasad Lay sulit dievakuasi dari rumahnya karena anjing tersebut berusaha menjaga majikannya agar tidak diambil oleh orang lain dari rumahnya dimana dia tinggal hanya dengan anjingnya itu.

Pengacara sendiri mengatakan permintaan Lay itu adalah legal. Namun hingga saat ini Bella masih hidup dan keluarga dan sahabat Lay belum memutuskan langkah apa yang akan mereka lakukan terhadap anjing tersebut.
Load disqus comments

0 komentar