Minggu, 21 Desember 2014

Ponsel 64 bit Acer diberi nama Liquid Jade S



Meski belum terlalu tenar di bisnis perangkat genggam, Acer tak mau kalah untuk urusan menggarap ponsel 64 bit. Bahkan ponsel tersebut telah siap dan tinggal menunggu diluncurkan.

Acer memberinya nama Liquid Jade S. Ya, ponsel ini adalah seri lanjutan Acer Liquid Jade yang telah lebih dulu dirilis. Secara desain pun keduanya punya tampilan yang bisa dibilang sama persis.

Tapi soal jeroan, Jade S setingkat lebih baik. Mengikuti tren saat ini dimana produsen berlomba-lomba menonjolkan dukungan komputasi 64 bit, Jade S juga menyodorkan hal serupa. Ponsel ini dibekali prosesor octa core yang telah mendukung teknologi 64 bit bikinan MediaTek.

Prosesor berkode MT6752M ini hadir dengan kecepatan clock 1,5 GHz dan dipadu dengan RAM sebesar 2 GB. Memori internalnya punya kapasitas 16 GB, sedangkan kameranya berkemampuan 13 MP dengan kamera depan 5 MP.

Bentang layar Jade S memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel). Menariknya, Jade S juga telah mendukung teknologi 4G LTE lewat fitur dual-SIM yang diusungnya. Selain itu ponsel ini dipasok dayanya oleh baterai 2300 mAh dan dioperasikan menggunakan Android 4.4 Kitkat.

Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Rabu (10/12/2014), Jade S rencananya akan dirilis 18 Desember. Adapun harga yang ditawarkan adalah sebesar USD 225 atau sekitar Rp 2,7 juta.
Load disqus comments

0 komentar