Minggu, 21 Desember 2014

Konser Dewa 19 Di Banyuwangi Sangat Megah


Konser Reuni Dewa 19 di Lapangan Blambangan, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu malam 20 Desember 2014 dihelat lebih megah dibandingkan konser sebelumnya di Malang. Manajer acara, Husein Al Bana, mengatakan, panggung di Banyuwangi berukuran 28 x 16 meter didukung sound system berkapasitas 200 ribu watt dan pencahayaan sebesar 14 ribu watt. 

"Semuanya dua kali lebih besar dibandingkan di Malang," kata Husein dalam konferensi pers di Pendopo Kabupaten Banyuwangi, Sabtu sore 20 Desember 2014.

Ahmad Dhani dkk rencananya akan membawakan 13 lagu yang pernah populer bersama Ari Lasso. Dhani juga mengajak ketiga anaknya yang tergabung dalam Lucky Laki Band dan TRIAD sebagai band pembuka.

Meski digelar lebih megah, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menjamin bahwa konser tersebut tidak memakai dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. "Sama sekali tanpa APBD," kata Azwar saat konferensi pers di Pendopo Kabupaten, Sabtu sore, 20 Desember 2014. 

Penyelenggaraan konser tersebut, kata Azwar, berasal dari dana CSR sejumlah perusahaan yang berinvestasi di daerahnya. 

Konser Reuni Dewa 19 dikemas dengan kampanye anti narkoba dan HIV/AIDS. Selain menampilkan musisi papan atas, Pemerintah Banyuwangi juga menampilkan penyanyi lokal Suliyana serta ajian tarian Jejer Gandrung. Acara ini untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten Banyuwangi ke-243.



Maju terus Banyuwangiku :)
Load disqus comments

0 komentar