Selasa, 23 Desember 2014

Kiat Berkencan Dengan Perempuan Pemalu



Berkencan dengan perempuan pemalu pastilah hal yang gampang-gampang susah. Mereka cenderung bersikap pasif dan amat sulit ditebak perasaan dan keinginannya.

Karena itu, perlu ada trik khusus saat Anda berusaha mendekati perempuan pemalu. Padahal, perempuan pemalu cenderung dikenal setia, dan mereka lebih menarik daripada perempuanyang agresif di mata pria.

Jadi jika Anda tertarik pada perempuan pemalu, cobalah bersabar dan mencoba yang terbaik. Alasan utama mengapa perempuan menjadi pemalu karena didikan keluarga mereka. Mungkin, mereka dibesarkan untuk terlihat seperti gadis yang baik. Mereka berperilaku baik. Mereka tidak ingin melakukan hal-hal yang kotor.

Mereka tidak pernah berani melakukan hal-hal tertentu secara terbuka. Tapi Anda harus ingat, jauh di lubuk hati, mereka masih ingin berkencan  dan menikah. Jadi, mereka tidak membenci laki-laki. Hanya saja pendidikan mereka telah menciptakan pola-pola perilaku tertentu di dalamnya.

Anda hanya harus menaklukan hatinya agar dia menjadi milik Anda. Berikut beberapa tips menaklukan hati perempuan pemalu:

Santai dan jangan terburu-buru

Anda harus sangat berhati-hati ketika berhadapan dengan perempuan pemalu, karena mereka tidak bisa menerima pria yang terlalu berbeda dengannya sacara drastis.

Mereka mungkin akan terintimidasi jika Anda terlalu jujur. Karena itu cobalah lebih santai dan jangan terburu-buru saat mendekatinya.

Anda tidak harus membuat niat Anda jelas dalam langkah pertama, sampai Anda tahu bahwa dia merasa nyaman dengan Anda. Anda tidak harus tampil sebagai seorang pria yang mencoba untuk merayu dia.

Berikan bantuan

Hal terbaik yang harus dilakukan untuk mendekati seorang gadis pemalu adalah memberinya bantuan atau meminta bantuannya. Ini harus terlihat seolah-olah Anda memerlukan bantuan dan itulah mengapa Anda mendekatinya.

Satu ide yang baik adalah untuk mengatakan bahwa Anda berencana untuk membeli hadiah untuk ibu Anda dan Anda bingung tentang apa yang harus dibeli karena Anda tidak tahu apa jenis hadiah yang bisa mengesankan wanita. Tanyakan padanya apakah dia bisa menghabiskan waktu dengan Anda untuk belanja.

Tampilan rasa humor

Ketika Anda berdua tunjukkan rasa humor ringan Anda. Hal ini penting untuk membuatnya merasa nyaman dengan Anda. Jangan pernah mencoba untuk melakukan kontak mata pada pertemuan pertama. Bahkan jika Anda melihat ke dalam matanya, memastikan bahwa Anda tidak terlalu mengganggu. Juga, jangan mencoba mengorek tentang kehidupan pribadinya sama sekali. Gadis pemalu tidak bisa terbuka dengan cepat.

Jangan terburu-buru untuk mengajaknya berkencan.

Ajakan itu akan menjadi blunder. Dia akan merasa takut. Jika memungkinkan, cobalah mencari bantuan nya pada hari lain dengan datang dengan alasan lain yang serupa.

Dekati orang tuanya

Ketika berpacaran dengan seorang gadis pemalu, pendekatan Anda harus terlihat lebih seperti seorang pria keinginan berkomitmen untuk menikah dengannya. Jadi, lebih baik mulai dekati orang tua dan keluarganya. Dengan demikian dia sadar Anda serius mau berhubungan dengannya.
Load disqus comments

0 komentar