Kamis, 25 Desember 2014

Jelang Akhir Tahun, Asus Turunkan Harga Smartphone



Asus menurunkan harga produk telepon pintarnya hingga 6,45 persen menyambut musim liburan menjelang akhir tahun.

"Untuk menarik pengguna, Asus juga kini telah memangkas harga smartphone flagship yakni ZenFone 6 A600CG yang dipasarkan di Indonesia, termasuk di Asus Store," kata Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen.

Sebagai gambaran, katanya, Asus ZenFone 6 A600CG yang sebelumnya dipasarkan dengan harga Rp3.099.000 kini produk tersebut dapat dibeli dengan harga Rp2.899.000.

"Tidak ada perubahan signifikan meskipun kami telah menurunkan harga Asus ZenFone 6. Hanya prosesor yang kami ubah dari Intel Z2580 2GHz menjadi Intel Z2560 1,6GHz," jelasnya.

Sementara spesifikasi lain seperti resolusi layar, kamera, RAM, dan storage menurut dia tidak berubah.

Juliana menambahkan, pengguna tidak perlu khawatir dengan perubahan prosesor karena prosesor 2x dual core Intel Z2560 sudah cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

"Selain harganya bisa jadi lebih terjangkau, penggantian prosesor ini juga memungkinkan masa aktif baterai Asus ZenFone 6 bisa lebih panjang dibanding sebelumnya," kata Juliana.

Menyambut liburan akhir tahun, Asus Indonesia juga menawarkan gerai daring http://store.asus.com/id yang memasarkan aneka gadget dan aksesori Asus ZenFone. 
Load disqus comments

0 komentar