Kamis, 25 Desember 2014

Berikut Kelemahan Sony The Smartwatch 3



The Smartwatch 3 yang diluncurkan Sony bisa menjadi solusi untuk para penggemar jogging dan malas membawa smartphone. Namun, produk jam tangan pintar perusahaan Jepang itu juga punya kekurangan.

Jam tangan pintar keluaran Sony ini dibuat khusus bagi para penggemar jogging . Dengan dilengkapi fasilitas Global Positioning System (GPS), pengguna produk ini akan tetap terhubung dengan smartphone yang ditinggal di rumah saat sedang jogging.

Selain itu, ada juga fasilitas sistem control suara yang memungkinkan pengguna mengirimkan pesan maupun meminta kabar cuaca dan sebagainya. Produk ini juga terhubung oleh headphone melalui Bluetooth sehingga pengguna tetap nyaman saat jogging sambil mendengarkan musik.

Spesifikasi produk ini bisa dibilang cukup mumpuni, dengan prosesor 1,2 Ghz Quadcore, RAM 512 MB, dan penyimpanan internal 4 GB membuat penggunanya merasa computer ada di pergelangan tangannya. Ukuran layar sebesar 1,6 inch dengan desain khas  Sony membuat penggunanya terlihat lebih sporty.

Tapi, produk Sony seharga US$250 atau Rp3,19 juta itu memiliki kelemahan dalam tampilan warna layar. Bila pengguna ingin menampilkan warna putih, maka yang terlihat menjadi warna kuning. Selain itu, batangan jam yang terbuat dari silikon mudah kotor walaupun tahan air.

Lalu, produk jam tangan pintar yang segmentasinya bagi mereka yang kerap berolahraga dan meninggalkan ponsel pintarnya juga ada beberap fitur yang kurang. Penghitung denyut jantung dan siklus tidur direkomendasikan oleh beberapa review-er untuk hadir di produk dengan segmentasi olah raga.
Load disqus comments

0 komentar