Rabu, 24 Desember 2014

5 Jenis Makanan Yang Penting Dikonsumsi Vegetarian



Belakangan ini banyak orang yang memilih menjalani hidup sehat dengan menjadi vegetarian, dan menghindari daging merah yang dipercaya memiliki kalori tinggi dan memiliki dampak buruk lainnya.

Sayangnya, banyak mereka yang vegetarian sulit untuk mendapatkan dosis makanan yang lengkap nutrisi, yang sangat penting dan diperlukan untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah daftar lima bahan yang vegetarian harus memiliki harian untuk tubuh yang sehat:

Kacang

Kacang-kacangan seperti almond, kismis, pistachio, walnut dan pecan penuh protein. Biji seperti biji rami juga penting karena mengandung lemak tak jenuh. Sejumlah kacang-kacangan dan biji-bijian setiap hari akan memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan dosis serat, vitamin, protein, dan zat besi.

Telur dan produk susu

Telur dan produk susu memberikan dosis yang sehat dari protein, bagi mereka yang menjalani diet tanpa daging. Susu dan produk susu juga menyediakan kalsium dan vitamin D.

Lentil

Kacang-kacangan, termasuk kacang-kacangan dan lentil, merupakan bagian yang sangat penting dari diet vegetarian. Mereka adalah sumber terbaik protein dan juga menawarkan serat penting, vitamin dan mineral.

Biji-bijian

Biji-bijian merupakan sumber yang baik dari karbohidrat untuk vegetarian. Mereka juga menyediakan mineral seperti seng, tembaga dan besi. Jenis biji-bijian yang baik ada pada oat, roti gandum dan pasta, beras merah, dan quinoa.

Buah-buahan dan sayuran

Hal ini tentu saja, pokok paling penting dalam diet vegetarian. Buah-buahan dan sayuran berlimpah mengandung dengan vitamin, mineral dan antioksidan.
Load disqus comments

0 komentar