Minggu, 02 Maret 2014

5 Nenek-nenek Serem Yang Dulunya Cantik

5 Nenek-nenek Serem Yang Dulunya Cantik


Pasti banyak dari kalian yang suka ngatain temen biar berjodoh ama nenek-nenek. Biarpun sekarang mereka udah keriput dan gak menarik lagi, banyak lho nenek-nenek yang dulunya hot, dan sekarang juga masih ada sisa-sisa ke-hot-annya itu.

Berikut 5 nenek nenek yang pada zamannya ternyata cantik dan seksi banget bro, malahan sampe tuanya pun bekas-bekas kecantikan dan keseksiannya masih kelihatan, langsung aja cek TKP awas jangan pada nafsu hahaha:

 1. Anita Ekberg


Beliau adalah mantan model dari Swedia yang sempet ngetop waktu taun 1950-an ini lahir tahun 1931. Waktu masa jayanya, bentuknya kayak gini nih:



2. Brigitte Bardot



 Kalo ini adalah mantan simbol sex dari Perancis yang lahir taun 1934. Di tahun 1950-60an, kayak gini penampakannya:





 3. Ursula Andress




Nenek yang lahir taun 1936 ini adalah mantan Bond Girl, di film Dr. No yang keluar taun 1962. Dulunya kayak gini:


 4. Jane Fonda




 Nenek yang lahir taun 1937 yang satu ini masih aktif di dunia acting, misalnya di serial Newsroom dan di film the Butler. Pada tahun 70an di masa jayanya, dia pernah menang beberapa Academy dan Emmy Award lho. Dulu pas masih muda kayak gini nih.


 5. Diana Rigg




Kalian yang ngikutin serial Game of Thrones pasti tau ini siapa. Nenek yang memerankan Lady Olenna Redwyne lahir tahun 1938, dan pernah beken tahun 60an sebagai artis TV di Inggris. Nih waktu masih mudanya.









 Demikianlah tentang 5 nenek - nenek yang dulunya cantik dan top di masanya. Ada makna yang terkandung dalam beberapa poto di atas yang membuat kita sadar agar tidak memilih2 untuk mencari kriteria pendamping hidup kita :)  janganlah memilih2 toh pada akhirnya akan berubah juga, dan yang terpenting untuk mencari calon pasangan hidup adalah kecantikan hati dan ahklaknya, itu yang akan membuat seorang wanita akan tetap selalu cantik sepanjang hidupnya

Semoga bermanfaat :)




Load disqus comments

0 komentar