Minggu, 16 Februari 2014

Review Advan Vandroid S5H

Advan Vandroid S5H adalah smartphone Android terbaru dikelas harga entry-level. Meski harganya hanya satu jutaan namun Vandroid S5H punya spesifikasi yang jauh diatas harganya. Prosesor quad core, dual kamera depan belakang dan desain yang keren cocok untuk kamu yang menginkan ponsel performa kencang namun tidak membobol kocek terlalu dalam.




Kali ini kebetulan Lazada Indonesia mendapatkan kesempatan untuk mengulas Advan Vandroid S5H secara ekslusif. Sekilas handset berlayar 5-inci ini tampak seperti smartphone premium high-end. Built quality berkualitas terasa saat kita menggenggamnya, bodinya terasa mantap, nyaman digenggam, tombol-tombol fisik mudah diakses dan detail yang sangat rapih.

Layar HD 5-inci

“5-inci; resolusi 1280 x 720 pixel; IPS LCD; Capacitive Touchscreen”
Menikmati hiburan seperti bermain game atau menonton video kini dapat Anda nikmati dalam layar yang lebar dan berkualitas pada S5H. Mengusung layar 5-inci dan berteknologi IPS dengan resolusi 1280×720 pixels, S5H memberikan Anda warna yang nyata dan natural. Berkat teknologi kapasitif, layar S5H sangat sensitive dengan sentuhan jari Anda, ponsel ini juga mendukung multitouch sehingga semua fitur Android terbaru dapat berjalan lancar disini.

Performa Optimal

“quad-core 1.2 GHz Cortex A7; Android 4.2 Jelly Bean; Dual SIM ON; 512 MB RAM; Slot Micro SD Up To 32GB”
Meski murah, prosesornya sudah quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 serta didukung RAM 512 MB yang dapat memberikan Anda pengalaman multitasking yang lancar. Vandroid S5H juga dilengkapi dengan slot MicroSD sehingga tidak perlu kahawatir akan kehabisan kapasitas karena anda dapat meng-upgrade memorynya sampai dengan 32GB.

Dual Kamera

“Dual kamera 8 MP & 2 MP”
Dengan dual kamera depan dan belakang yang dimilikinya, kini kegiatan berfoto Anda semakin tidak terbatas. Anda bisa selfie (foto diri sendiri dari depan) atau melakukan video calling dengan kamera depan miliknya, jangan takut hasilnya jelek karena kamera depannya saja berkekuatan 2 MP. Kamera utama dibagian belakangnya lebih hebat lagi, berkekuatan 8 MP sehingga Anda bisa mengambil momen-momen terbaik dalam hidup anda, tentunya siang dan malam bisa karena ponsel ini dilengkapi dengan lampu flash.






OS Android Terbaru

“Android 4.2 Jelly Bean; Browser, Calculator, Clock, Calendar, Media Player, FM Radio, E-Book Reader, Video & Audio Recorder,  GPS, Email, Google Play”
Advan Vandroid S5H dipersenjatai dengan OS besutan Google yakni Android versi Jelly Bean (4.2) sehingga kegiatan apapun akan menjadi lebih mudah dengan bantuan smartphone ini. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

Fitur Koneksi Lengkap

“Wi-fi, Bluetooth, USB, audio jack 3.5mm”
Berbagi foto dengan teman atau terhubung ke jaringan tentunya sangat kompatibel dengan Advan Vandroid S5H. Ponsel Android ini dilengkapi dengan konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB dan audio jack 3.5 mm. Semua kemampuan mumpuni ini ditangai oleh baterai berkapsitas 1700 mAh.

Kesimpulan Advan Vandroid S5H

Advan Vandroid S5H bisa juga disebut sebagai Phablet karena layarnya yang sangat besar untuk disebut sebagai handphone namun juga sangat kompak untuk masuk dikelas tablet, sehingga ia sangat pas untuk segala kebutuhan mulai dari entertainment media sampai sekedar berkomunikasi. Fitur dual-GSM miliknya menjadikannya bagaikan dua ponsel dalam satu gadget, contohnya kita dapat mengaktifkan nomor pribadi sekaligus bersama dengan nomor urusan kantor atau bisnis. Desain yang menawan akan menambah prestise Anda meski harganya hanya satu jutaan. Ditambah lagi Anda bisa mendapatkan Vandroid S5H Hanya dengan harga RP 1.499.000 saja.




Load disqus comments

0 komentar