Selasa, 18 Februari 2014

Microsoft Luncurkan Halaman Khusus bagi Para Pengguna OS Windows XP

Tahun 2013 telah berakhir. Dan hari-hari terakhir OS Windows XP milik Microsoft pun tinggal menghitung hari. Mereka akan secara resmi tak akan memberikan dukungan untuk sistem operasi tersebut pada 8 April 2014.




Berbagai cara pun mereka lakukan untuk mengajak para pengguna Windows XP untuk segera beralih ke OS lainnya. Yang terbaru, mereka pun meluncurkan sebuah halaman khusus yang berisikan informasi agar para pengguna Windows XP bisa mengganti sistem operasinya.

Terdapat tiga bagian yang ada pada halaman tersebut, yakni kenapa harus melakukan migrasi, apa yang bakal terjadi setelah tanggal 8 April 2014 serta bagaimana caranya melakukan micrasi. Tak lupa, mereka pun memberikan opsi para pengguna Windows XP untuk beralih ke Windows 7 ataupun Windows 8.1 di halaman tersebut.

Saat ini Windows XP memang masih mendapatkan porsi pengguna yang cukup tinggi. Bahkan terdapat sebanyak 30 persen pengguna komputer yang masih memilih untuk memakai OS berumur 12 tahun ini. Dan sebelumnya, pemerintah Cina pun kabarnya sudah meminta agar Microsoft memperpanjang usia Windows XP. Sayangnya permintaan tersebut ditolak.
Load disqus comments

0 komentar