Selasa, 18 Februari 2014

40 Persen Masyarakat Muda Amerika Jejaring Sosial di Toilet

Jejaring sosial saat ini seolah menjadi wabah di mana-mana. Tak heran kalau pengguna jejaring sosial pun menghabiskan waktunya di manapun untuk mengakses akun miliknya. Tak terkecuali di kamar kecil.



Menurut hasil survei yang dilakukan oleh Nielsen, sebanyak 40 persen masyarakat muda yang berusia antara 18 hingga 24 tahun menyempatkan dirinya untuk mengakses jejaring sosial kala berada di toilet. Selain itu, 44 persen responden di usia tersebut juga menyempatkan waktu untuk melihat jejaring sosialnya kala makan di restoran.

Aktivitas multitasking tersebut tak hanya mewabah di usia tersebut, Mereka yang berusia antara 25 hingga 34 tahun pun memiliki prilaku serupa. Sebanyak 56 persen responden dengan usia antara 25 hingga 34 tahun mengakses akun sosial medianya pada saat bekerja.

Fakta lainnya, Nielsen juga mengungkapkan kalau hampir 50 persen selalu mengunjungi akun jejaring sosialnya paling tidak sekali dalam sehari. Angka tersebut pun lebih tinggi dibandingkan tahun lalu yang mencapai angka 37 persen.

Sungguh memprihatinkan !!
Load disqus comments

0 komentar