Jumat, 14 Februari 2014

10 Orang Aneh Yang Memodifikasi Tubuhnya Secara Ekstrem


Ternyata didunia ini tidak hanya mobil saja yang di modifikasi, ada juga beberapa orang yang telah memodifikasi fisik atau merubah tambilan fisik merena secara permanen dengan beberapa alas an yang membingunkan, dan berikut adalah 10 orang aneh yang memodifikasi tubuhnya secara extreme

1. Dennis Avner (stalker cat)






 

 Dennis Avner cewek berusia 44 yahun ini, memodifikasi wajah dan fisiknya bertema Stalker Cat, dengan beberapa tattoo, Silicont Inplan pada wajahnya, dan meruncingkan gigi-giginya, dan operasi plastic pada telinga dengan meruncingkannya mirip telinga kucing.
Ada beberapa body piercing, operasi pada bibir bagian atasnya, proses modifikasinya ini hampir membutuhkan waktu 20 tahun lamanya, alasanya karena dia aadalah orang yang bertumbuh kembang di lingkungan suku amerika aslid an dia percaya dengan modifikasi pada fisinknya ini untuk kelihatan dan berpenampilan seperti harimau atau kucing.

2. Lucky Diamond Rich







 Tidak bisa bilang-apa apa ketika melihat orang ini, yang penuh dengan tattoo di sekujur tubuhnya, dan pernah meraih rekor dunia pada tahun 2006 yang menggeser rekor sebelumnya yaitu Tom leppard.
Dia mempunyai tato dimana-mana, termasuk di tempat-tempat yang sangat fatal seeprti di , bola matanya, di dalam telinganya dan bahkan di gigi gerahamnya, dalam pengerjaan tattonya ini dilakukan oleh beberapa orang seniman tattoo dan ada lebihd ari 1000 gambar, bahkan dia bisa menelan pedang.

 3. The Lizard Man







 Eric Spange yang lahir pada tahun 1972, dialah yang termasuk orang pertama yang mempunyai lidah bercabang, layaknya seekor biawak, tujuan memodifikasi fisiknya ini untuk sebuah ketenaran semata, sedang pada tubuhnya ada tato yang didominasi dengan warna hijau, dan giginya juga di bikin tajam dan runcing dan pada kepalanya juga ada beberapa silicon implant.

 4. Pauly unstoppable







 Kalau di lihat dari namanya, mungkin orang ini tidak akan berhenti untuk terus memodifikasi wajah atau fisiknya, dengan telinga yang di bikin berlubang segede itu mungkin kalau masih akan memodifikasi saya piker beenr0bener edan orang ini. sepanjang sejarah dialah orang yang mempunyai lubang hidung terbesar di dunia bagian barat sana (mungkin kalau dilihat dari deket akan kelihatan otaknya), ada modifikasi di dagu dan di dahinya.

 5. Kalla Kaiwi




 Kalla Kaiwi pada tubuhnya ada 67 Piercing dan 75 persen dipenuhi tattoo, dia sendiri juga berprofesi sebagai body modifikasi, dan membuka studio di Hawaii. Telinganya di lebarin dengan earlobe sebesar 4 inchi, dan di kepala nya juga di pasang silicon inplant dan terpasang tanduk logam, dan lidahnya yang di split juga mengerikan kelihatannya, dan menurut ceritanya dalam membelah lidahnya itu dilakukan sendiri dengan menggunakan dental floss dan semua piercingnyapun dilakukan sendiri.

 6. Elanie Davidson











Jumlah tattoo paa Elaine Davidson yang orang Brazil ini ada beberapa tattoo dan ada sekitar 2500 lebih body piercing baik di bagian luar dan bagian dalamnya, dan sekitar 500 piercing di sekitar genitalnya. Setelah di timbang total berat badannya naik sekitar 3kg dia merasa bangga dan bersyukur karena telah menjadi orang yang paling banyak body piercingnya didunia. Sekarang Elaine tinggal di Edinburgh dia menyatakan terlalu menakutkan apabila pulang ke Brazil.

 7. (Julia Gnuse) The Illustrated lady










 
 Julia Gnuse alias Illustrated lady lahir dengan kondisi yang disebut Porphyria yang menyebabkan kulitnya selalu melepuh dan tentu saja menakutkan. Untuk menutupi itu dia mulai menatto di tempat-tempat yang melepuh, setelah 10 tahun kemudian akhirnya menatto seluruh tubuhnya dan termasuk wanita yang bertatto paling banyak di dunia.

 8. Rick Genest







 Tidak banyak informasi tentang Rick Genest ini di internet,dan di informasikan yang megnerjakan tattonya adalah aderm fx tattoo di Monteal.

 9. Etienne Dumont







Etienne Dumont adalah seorang pengkritik seni dan budaya di salah satu berita harian di Jenewa yang dari kepala sampai ujung kakinya di penuhi oelh tattoo vibrant. Dan juga mempunyai silicon inplant dibalik kulitnya untuk tampil sebagai horned, di dalam earlobe telinganya terpasang cincin dengan uluran 2,7 inch dan plexiglass piercing di hidung dan dibawah mulutnya

 10. Leopard man







 Gila apa tidak ya orang ini?, seorang lelaki berusia 67 tahun Tom Leopard dia tinggal di sebuah rumah buatannya sendiri di isle skye, 99 persen tubuhnya di penuhi dengan tattoo leopard, setiap hari dia habiskan waktunya untuk membaca, berkeliling seputar rumahnya seolah olah seekor leopard gerak geriknya dan sembunyi dari kehidupan kota dan epradapan orang-orang kota.

Bagi temen2 yang baca artikel ini, Mohon jangan ditiru ya bro!! karena artikel ini hanya bertujuan untuk berbagi informasi saja :)
Load disqus comments

2 komentar