Jumat, 31 Januari 2014

Cara Mudah Belajar Matematika dengan Wolfram Problem Generator



Wolfram Alpha adalah sebuah search engine yang khusus membantu kamu dalam memecahkan masalah perhitungan. Sekarang Wolfram Alpha memiliki aplikasi online yaitu Wolfram Problem Generator yang lebih mencondongkan diri ke matematika. Ini akan membantu pelajar untuk lebih mengenal pelajaran matematika setiap langkah dalam menyelesaikan soal. Kamu sebagai pelajar bisa mendafatar secara gratis secara trial sebelum mengupgrade ke pro selama 7 hari saja.
Ada 6 bab disini yang bisa kamu pelajari, yaitu aritmatika, teori bilangan, aljabar, aljabar linear, dan statistik. Semuanya itu memang terlihat susah, tapi sekarang kamu bisa belajar dengan mudah dengan menggunakan Wolfram Problem Generator. Tingkatan yang disediakan setiap soal bisa kamu pilih, soal dari SD hingga kuliah ada disini. Kamu dapat berlatih banyak soal sesuai dengan bab yang kamu pilih dan berdasarkan tingkat kesulitan yang juga dapat kamu tentukan. Penasaran ingin tahu bagaimana cara kerja Wolfram Problem Generator?

Pertama-tama kunjungi link di bawah ini terlebih dahulu untuk mendaftar Wolfram Problem Generator.
Kunjungi Wolfram Problem Generator

Kemudian klik tombol Sign In dan klik Create an Account.
Isikan data yang diperlukan dan klik Create Account.
 Setelah itu coba periksa inbox di email kamu dan buka link verifikasi akun.
 Kemudian pilih bab yang kamu inginkan pada Wolfram Problem Generator. Misalkan saja disini PG memilih Aritmatika.



Lalu pada bab aritmatika masih dipecah lagi menjadi beberapa bagian, pilih bagian yang ingin kamu pelajari.

Sekarang jawab soal yang ada pada bab tersebut, jika jawaban kamu salah maka akan muncul petunjuk di bawah soal yang bisa kamu buat acuan untuk menyelesaikan soal.



 Mudah bukan belajar matematika setelah ada Wolfram Problem Generator? Sayangnya aplikasi online ini bisa kamu gunakan sampai dengan 7 hari saja.

Load disqus comments

0 komentar