Sabtu, 11 Januari 2014

Alasan mengapa BBM tidak (belum) hadir di Windows Phone


Beberapa waktu lalu dunia telah digemparkan oleh dirilisnya secara resmi Blackberry Messenger atau BBM ke perangkat iOS dan juga Android. Dalam beberapa hari, topik dikuasai oleh pembicaraan seputar 'BBM for all'.

Bagaimana dengan Windows Phone?

Ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa BlackBerry kemungkinan akan menghadirkan layanan BBM ke perangkat Windows Phone meski tidak diketahui kapan hal itu akan terealisasi.

Namun seperti yang dikutip dari Ubergizmo (28/10), BBM yang dikabarkan akan sambangi Windows Phone besutan Microsoft ini hanyalah bersifat rumor. Namun ada beberapa alasan mengapa sampai saat ini Windows Phone tidak (belum) kedatangan BBM.

Menurut sumber tersebut dikatakan bahwa BlackBerry melewatkan Windows Phone sebab Microsoft merupakan salah satu pesaing terkuatnya. Analis menilai jika perusahaan asal Kanada tersebut merilis BBM ke Windows Phone, maka sama saja dengan bunuh diri.

Masuk akal memang jika BlackBerry hingga saat ini masih menahan BBM hadir ke Windows Phone. Meskipun dalam sebuah tweet dari BlackBerry Leaks, mengungkapkan bahwa BBM akan hadir di platform besutan Microsoft.
Load disqus comments

0 komentar